Redaksi

Paripurna Istimewa Hari Jadi Purwakarta, Akan Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

Sekretaris DPRD, Drs. Suhandi, M.Si (depan mic)
Sekretaris DPRD, Drs. Suhandi, M.Si (depan mic)

“Termasuk, siapa pembaca naskah sejarah Purwakarta, harus dihubungi jauh-jauh hari,”ujar Yayan. “Yang paling krusial tentu dalam penyortiran undangan, khawatir menimbulkan ketersinggungan bagi yang biasa diundang. Kita harus mampu menjelaskan dengan baik, bahwa pembatasan undangan, semata karena adanya pandemi covid-19,”ujarnya.

Menurut Yayan, selain tamu VIP dan Kepala OPD, sebaiknya yang lain bisa mengikuti rapat paripurna melalui Video Teleconference (Vicom). “Seperti Sekretaris dan Kabid, serta Camat dan Lurah sebaiknya mengikuti melalui Vicom,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Umum Dany Kurniadi, SH, meminta, semua pihak harus
fokus pada tugasnya masing-masing sesuai SP. Kalau toh ada masukan dari pihak lain, lanjutnya, hanya bersifat koordinasi saja, tapi tidak melakukan intervensi.

Sedangkan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurisal, SH, M.Kn mengingatkan, harus dipersiapkan dengan baik tempat menyambut dan tempat sambutan Bupati dan Gubernur Jawa Barat.

Suhandi juga mengingatkan, agar pemeliharaan taman dilakukan seintensif mungkin, sehingga tetap terawat dan tampak indah. Ia yakin, peringatan Hari Jadi Purwakarta akan berjalan sukses, bilamana semua pihak menjalin kekompakan.

“Walau digelar dalam suasana sederhana, tapi peringatan Hari Jadi Purwakarta harus terlaksana dengan sukses. Untuk itu, diperlukan kekompakan dan saling mendukung satu sama lain,”ujarnya. (003).

Exit mobile version