Silaturahmi Pengurus Yayasan Ponpes Modern Madinah Lampung

TEC (pakai baju putih peci hitam)
TEC (pakai baju putih peci hitam)

TEC yang juga Mustasyar PW NU Lampung ini menjelaskan, bahwa di era modernisasi saat ini, Pondok Pesantren menjadi solusi paling tepat untuk menjadi kawah candradimuka dalam mendidik, membentuk dan mencetak generasi anak bangsa yang memiliki karakter yang berakhlakul karimah.

“Insya Allah, jika Pengurus Yayasan dan Pengurus Lembaga Pendidikan yang bernaung dibawahnya bersinergi, maka Lembaga Pendidikan Modern Madinah akan terus berkembang pesat, berdaya saing dan semakin berkualitas,” pungkas TEC

Sementara, dalam sambutannya Ketua Yayasan yang baru Ust. Jauhari Rozali, S.PdI menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada jajaran Pengurus Yayasan dan Lembaga di Lingkungan Pondok Pesantren Modern Madinah yang telah bekerja keras dan terus membantu membesarkan Ponpes Modern Madinah dibawah Kepemimpinan Ketua Yayasan KH. Kurnia Rozali, Lc.

Jauhari yang juga adik Kandung KH. Kurnia Rozali, Lc tersebut berharap, dibawah kepemimpinannya dapat menjadikan Pondok Pesantren Modern Madinah sebagai Lembaga Pendidikan yang berkualitas dan mampu mewujudkan cita-cita yang tertuang dalam tujuan dan visi misi Yayasan.(005)