Manajemen PT. Indo Tama Ferro Aloys Minta Maaf Kepada Anggota DPRD Purwakarta

Manajemen PT. Indo Tama (baju biru) memberi keterangan pers usai pertemuan dengan komisi IV DPRD Purwakarta
Manajemen PT. Indo Tama (baju biru) memberi keterangan pers usai pertemuan dengan komisi IV DPRD Purwakarta

Hari Senin, 8 Juni 2020 dihadapan anggota komisi IV yang dipimpin langsung ketuanya, Said Ali Azmi pihak manajemen melalui HRD Manajer PT. Indo Tama Ferro Aloys, Engkun Kurniadi menjelaskan terjadinya insiden itu.

“Kami datang memenuhi panggilan resmi DPRD Purwakarta dan saya sudah sampaikan semua yang dipertanyakan oleh anggota dewan dari Komisi IV atas peristiwa terjadinya penolakan security kami,”kata Engkun Kurniadi menjawab wartawan usai pertemuan dengan para anggota legislator, hari itu.

“Saya juga perlu sampaikan permohonan maaf kepada para anggota dewan atas insiden penolakan oleh security kami. Sebenarnya, saat itu memang ada instruksi dari menajemen agar tamu yang tidak berkompeten tidak boleh memasuki kawasan perusahaan kami mengingat tempat kejadian insiden kebakaran sudah dipasang garis polisi,”kata Engkun Kurniadi menerangkan.

“Kami tidak melarang siapa saja berkunjung ke perusahaan kami termasuk anda (wartawan-red). Hanya saja selektif orangnya yang bisa kami terima misalnya dari kepolisian dan dewan. Sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian itu,”kata Engkun Kurniadi, mantan anggota DPRD Purwakarta itu sambil merapatkan kedua telapak tangannya sebagai ekspresi permohonan maafnya. (jab)